Israel Palestin Mungkinkah Damai?


https://scontent-a-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xaf1/t1.0-9/30533_10150196075635597_1969141_n.jpg

As.akhi ukti fillah sekarang umat islam sibuk di pertontonkan dengan tontonan yang menyedikan dan menyakitkan, setiap stasiun TV selalu menampilkan berita tentang penyerangan tentara israel ke kapal relawan kemanusiaan Mavi Marmara. Dengan demikian banyak reaksi yang muncul dikalangan umat Islam ada yang mengutuk keras, demo turun kejalan, sms teman2 mengajak mendo'akan israel agar diazab bahkan ada yang ingin pergi ke palestina untuk berjihad.


Akhi ukhti fillah mungkinkah konflik ini akan berakhir??

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
QS. al-Baqarah (2) : 120

Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.
QS. al-Mai'dah (5) : 64

Akhi ukhti fillah dari ayat di atas coba perhatikan di dalam Qur'an terdapat kata ( LAN ) di dalam bahasa Arab kata "LAN" berarti " TIDAK AKAN" ( sampai kapan pun ) berbeda dengan kata ( LAM ) yang berarti " TIDAK AKAN" juga akan tetaoi ada kemungkina bisa. berarti orang2 yahudi tidak akan senang sampai kiamat dengan kita umat islam. permusuhan dan peperangan ini hanyala ALLAH yang mampu meredamnya.


Akhi ukhti fillah perlu kita ketahui orang yahudi mereka akan selalu menebarkan permusuhan di muka bumi ini sebagaimana firman Allah:

Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu.
QS. al-Mai'dah (5) : 62

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.
QS. al-Mai'dah (5) : 82

Akhi ukti fillah kenapa tidak ada satu pun organisasi, perkumpulan, umat, negara yang berani mengusik israel padahal israel adalah negara kecil ??

jawabnya karna mereka dilebihkan oleh ALLAH dari segala umat di dunia ini, sebagaiman firman Allah:

Wahai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.
QS. al-Baqarah (2) : 47

Wahai Bani Israil, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.
QS. al-Baqarah (2) : 122

Akhi ukti fillah israel tidak akan pernah berhenti menyerang palestin sebelum semua negara tersebut dikuasai karna mereka adalah orang-orang yang tidak ada negara disebabkan diusir oleh Allah karna kesalahan mereka. mereka akan kebingungan di bumi atau di padang tiih ( nama padang di palestin ).sebagaimana firman Allah:

Allah berfirman: " (Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu."
QS. al-Mai'dah (5) : 26

Akhi ukhti fillah dari ayat di atas Allah mengharamkan mereka selama 40 tahun waktunya Allah bandingkan dengan waktunya kita di dunia ini.

Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu.
QS. as-Sajdah (32) : 5

Akhi ukhti fillah bagaiman sikap kita terhadap konflik israel palestin padahal sudah berapa banyak upaya-upaya untuk mendamaikan kedua negara ini. padahal sudah berapa perjanjian damai yang sudah d tanda tangani oleh kedua negara tersebu akan tetapi selalu dikhianati oleh israel. akhi ukhti fillah biarkan dan maafkanlah mereka jangalah bersedih hati memikirkan mereka sebagiman firman Allah:

Dan sesungguhnya Allah telah mengambil perjanjian (dari) Bani Israil dan telah Kami angkat di antara mereka dua belas orang pemimpin dan Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku beserta kamu, sesungguhnya jika kamu mendirikan shalat dan menunaikan zakat serta beriman kepada Rasul-rasul-Ku dan kamu bantu mereka dan kamu pinjamkan kepada Allah pinjaman yang baik sesungguhnya Aku akan menutupi dosa-dosamu. Dan sesungguhnya kamu akan Kumasukkan ke dalam surga yang mengalir di dalamnya sungai-sungai. Maka barangsiapa yang kafir di antaramu sesudah itu, sesungguhnya ia telah tersesat dari jalan yang lurus".
QS. al-Mai'dah (5) : 12

(Tetapi) karena mereka melanggar janjinya, Kami kutuki mereka, dan Kami jadikan hati mereka keras membatu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya, dan kamu (Muhammad) senantiasa akan melihat kekhianatan dari mereka kecuali sedikit di antara mereka (yang tidak berkhianat), maka maafkanlah mereka dan biarkanlah mereka, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.
QS. al-Mai'dah (5) : 13


Allah berfirman: " (Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu."
QS. al-Mai'dah (5) : 26

Akhi ukti fillah boleh tidak kita pergi berjihat dalam arti perang ke Palestina ?

Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu.
QS. al-Hajj (22) : 39

(Yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata:" Tuhan kami hanyalah Allah ". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
QS. al-Hajj (22) : 40

Akhi ukhti fillah dari ayat di atas yang boleh berperang hanya orang yang DIPERANGI atau DIUSIR DARI KAMPUNG HALAMANYA. berarti kita yang boleh ikut berperang hanya ORANG PALESTINA SAJA karna mereka yang di perangi dan di usir dari negara mereka.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
semoga bermanfaat. Amin.

Sumber Berita: https://id-id.facebook.com/notes/cinta-quran-cq-/israel-palestin-mungkinkah-damai-/401974105138
Title : Israel Palestin Mungkinkah Damai?
Description : As.akhi ukti fillah sekarang umat islam sibuk di pertontonkan dengan tontonan yang menyedikan dan menyakitkan, setiap stasiun TV selalu...

0 Response to "Israel Palestin Mungkinkah Damai?"

Post a Comment

Catatan:
1. Jangan menuliskan link aktif
2. Jangan menimbulkan SPAM
3. Jangan membuat komentar dengan unsur SARA, Pornografi, DLL.
4. Jika masih bingung, diharap menghubungi admin

TERMS
Untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

Terima Kasih - AN Network