Kisah Sukses pendiri Twitter: Jack Dorsey

Kisah Sukses pendiri Twitter Jack Dorsey

Pertama kali pasti kita sudah sering mengunakan sosial media yang berbasis internet , dan sekarang sedang zamannya sosial media seperti Facebook dan Twitter . mungkin kebanyakan diantara kita sudah mempunyai akun tersebut . dibalik kegunaan Twitter sebagai sosial media , mungkin kita tidak sadar siapakah pembuatnya ? iya enggak ? Nah disini gue mau ngasih tahu Bahwa Jack Dorsey itu yang mendirikan Twitter tersebut disini gue mau memberikan informasi tentang kisah sukses pendiri twitter yaitu Jack Dorsey .



Siapa itu Jack Dorsey?
Jack Dorsey adalah seorang pemuda kelahiran 19 November 1976 di Fairmont City, Illinois, Amerika Serikat. Ia merupakan seorang web developer dan juga pengusaha internet terkemuka di dunia. Ia adalah satu dari 3 orang pendiri Twitter, dan juga merupakan CEO Twitter saat ini. Selain Twitter, ia masih memiliki usaha lain yaitu Square




Awal Mula berdirinya Twitter
Awal mula berdirinyaTwitter sendiri bermula dari acara diskusi yang diadakan oleh sebuah perusahaan podcast bernama Odeo. Dorsey mengemukakakn idenya untuk membuat layanan pesan singkat yang dapat berkomunikasi dengan kelompok kecil. Itulah ide awal penemu Twitter. Sebelum bernama Twitter seperti sekarang, Dorsey menggunakan nama Twttr. Hanya karena sulit dieja dan akan menyulitkan pengguna untuk mengingat layanannya ia pun mengubahnya menjadi Twitter. Siapa sangka ide sederhana itu mengantarkan Jack Dorsey jadi salah satu Miliader Terkaya di Dunia.

Kisah Sukses Twitter
pertama kita kan ngebahas Kisah Sukses Twitter . Apapun itu kesuksesan Twitter menjadi situs microblogging terpopuler di dunia tidak dapat dipungkiri lagi. Berawal dari proyek sederhana ingin membuat sistem broadcast message yang ada pada Blackberry lebih intinya lagi sih di Blackberry Messengger . Twitter yang pada awalnya bernama 'twttr' ini bertransformasi menjadi situs sosial media paling hot saat ini. Twitter juga dinilai sebagai media informasi dengan penyebaran berita tercepat dan terluas dewasa ini. Lalu bagaimana sejarah Twitter hingga sukses seperti sekarang ini?

Twitter sendiri tidak akan pernah terlahir ke dunia ini bila penemu Twitter Jack Dorsey saat itu tidak berkeinginan untuk membuat suatu aplikasi atau layanan dimana orang bisa menyampikan apapun aspirasinya dengan singkat, padat, dan jelas dengan membatasi hanya 140 karakter yang bisa digunakan.

Twitter adalah jejaring sosial sekaligus situs microblogging terpopuler di dunia. Kendati Facebook merupakan jejaring sosial dengan pengguna paling banyak di muka bumi, namun Twitter merupakan social media yang paling digandrungi anak muda saat ini. ya itu deh perbandingan Facebook dan Twitter. dan twitter juga sangan cocok bagi seseorang yang mempunyai penggemar banyak seperti artis .

semoga apa yang dapat saya sampaikan bisa memberikan manfaat dan pengetahuan , Terimakasih
Title : Kisah Sukses pendiri Twitter: Jack Dorsey
Description : Kisah Sukses pendiri Twitter Jack Dorsey Pertama kali pasti kita sudah sering mengunakan sosial media yang berbasis internet , dan se...

0 Response to "Kisah Sukses pendiri Twitter: Jack Dorsey"

Post a Comment

Catatan:
1. Jangan menuliskan link aktif
2. Jangan menimbulkan SPAM
3. Jangan membuat komentar dengan unsur SARA, Pornografi, DLL.
4. Jika masih bingung, diharap menghubungi admin

TERMS
Untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

Terima Kasih - AN Network