Pengertian Add On Domain


 http://www.a2hosting.com/images/uploads/landing_images/addon-domain-hosting.png

Add-on Domain adalah domain yang diarahkan ke sub-direktori sebuah website. Misalnya anda mempunyai sebuah alamat website: domain-A.com, anda bisa Add-on domain-B.com dan diarahkan untuk menampilkan apa yang ada di domain-A.com/sub-direktori/.


Ketika domain-B.com/index.html diakses dari Internet, pengunjung tidak akan merasakan adanya perbedaan, domain-B.com akan tampil layaknya seperti domain biasa bagi pengunjung. Apa yang ditampilkan sebenarnya berada di domain-A.com/sub-direktori/index.html.

Add-on domain berbagi (share) dengan main account dalam segala hal, termasuk diskspace, bandwidth & cPanel. Anda tidak akan mendapatkan cPanel untuk setiap add-on domain yang ditambahkan, semua diatur dalam satu cPanel Main account (cPanel domain-A.com dalam contoh). Pembuatan FTP account & Email Account untuk domain-B.com dapat dilakukan di cPanel domain-A.com.

Kesimpulannya: Add-on Domain tidak mendapat cPanel tersendiri, tapi secara fungsi & fitur, sama saja dengan domain / account biasa. Fitur Add-on domain ini tidak dibatasi, artinya anda boleh menambahkan berapapun domain yang anda miliki selama diskspace mencukupi.
Title : Pengertian Add On Domain
Description :   Add-on Domain adalah domain yang diarahkan ke sub-direktori sebuah website. Misalnya anda mempunyai sebuah alamat website: domain-A.c...

0 Response to "Pengertian Add On Domain"

Post a Comment

Catatan:
1. Jangan menuliskan link aktif
2. Jangan menimbulkan SPAM
3. Jangan membuat komentar dengan unsur SARA, Pornografi, DLL.
4. Jika masih bingung, diharap menghubungi admin

TERMS
Untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

Terima Kasih - AN Network